Halaman

Cari Blog Ini

Senin, 18 Februari 2013

Artis Korea terjun dari gedung bikin deg-deg an

 

Sebagai satu-satunya anggota tim Running Man, Song Ji Hyo dikenal berani, cerdas, dan tangguh. Bahkan, ia tak mau kalah dengan keenam pria yang tergabung dalam tim ini. Ji Hyo nekat melompat dari gedung setinggi 233 meter di Macau.

Aksi berani Ji Hyo itu, dalam rangka sebuah misi untuk memenangkan permainan dalam tayangan variety show, Running Man. Tujuh anggota Running Man, ditambah dua bintang tamu, Lee Dong Wook dan Han Hye Jin, masing-masing dibagi tiga tim.

Tiap tim ditantang dengan tiga misi yang memacu adrenalin, seperti bungee jumping dan panjat tower. Masing-masing tim memilih satu pemain untuk menjalani tantangan tersebut. 

Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, dan Ji Hyo terpilih untuk melakukan aksi menantang tersebut. Mereka lebih dulu mendaki gedung tinggi tersebut, menuju ke bagian paling atas gedung.

Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo tampak gemetar dan ketakutan, saat menaiki gedung tertinggi itu. Ji Hyo mengaku bosan dan memilih untuk melompat dari gedung tinggi dengan bungee jumping

Aksi berani Song Ji Hyo loncat dari ketinggian 233 m

Seperti dikutip dari Allkpop, Ji Hyo terlihat santai melompat dari gedung tertinggi itu. Sementara aksi berani Ji Hyo itu, menimbulkan kepanikan dan ketakutan anggota Running Man lainnya. Mereka menunggu cemas aksi Ji Hyo tersebut.

Ji Hyo sendiri terlihat santai. Tanpa berpikir dua kali, bintang Princess Hours langsung melompat. Ia mendapat dukungan penuh dari penonton yang melihatnya dari bawah. "Seperti yang diharapkan dari Song Ji Hyo," ujar salah satu penggemarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar