Halaman

Cari Blog Ini

Senin, 18 Februari 2013

Celana dalam jadi tren di Jepang


 


Setelah tren benjolan di dahi dan gigi taring, ada lagi kebiasaan unik yang dimiliki oleh para remaja Jepang. Pantyface namanya. Celana dalam yang umumnya di pakai untuk melindungi bagian genital, kini digunakan untuk menutupi sebagian wajah.

Fashion unik ini berawal dari buku komik Superhero Hentai Kamen, seperti yang dilansir Rocketnews24. Ia adalah superhero seperti Kamen Rider, Ultraman dan Power Rangers. Hanya saja, Hentai Kamen akan mendapati kekuatan superhero saat dirinya menggunakan celana dalam di kepalanya.

Sebuah blog yang bernama Akiba juga merilis buku kumpulan foto-foto wanita muda Jepang dengan pakaian dalam di wajah. Rencananya, tren fashion nyeleneh juga akan dituangkan dalam sebuah film parodi superhero Hentai Kamen.
Bukan Jepang namanya kalau tidak membuat sensasi unik dan aneh. Di tahun 2012, kepala bagel atau benjol di dahi juga sempat menjadi trend di kalangan muda. Benjolan di jidat tidak didapatkan melalui memukulkan kepala ke dinding. Tetapi melalui suntikan berupa jarum infus yang berisi cairan larutan garam steril (saline).

Begitu juga dengan gigi taring. Tren yang disebut dengan Yaeba atau gigi ganda ini, banyak dilakukan oleh wanita Jepang untuk menonjolkan sisi manis senyuman. Yaeba dipercaya dapat membuat penampilan seorang wanita lebih muda dengan senyum yang tampak seperti deretan gigi anak-anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar